Sabtu, 22 November 2008

Agus Eko Suryanto


Nama aku Agus Eko Suryanto, aku anak SMANTEG kelas XII IPA 1 aku adalah seorang yang paling suka dengan satu janis kesenian khususnya di bidang seni TEATER. aku membuat stampel ini karena terispirasi dari hobi aku itu tadi aku juga seneng banget membuat naskah untuk teater yang akan aku pentaskan bersama temen - teman aku, dalam pembuatanya sendiri aku cukup mengalami banyak kesulitan, tapi guru aku Mbak Endah yang dengan sabar selalu mambantu aku, aku juga sempat kecewa pada akhirya, karena stampel aku setelah jadi tidak sebagus yang aku inginkan. tapi itu semua tidak membuat aku berputus asa untuk terus berkreasi, kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan. seperti moto "kamu malu, karu ragu, kamu layu"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ade bagus banget terus kembangkan...oke semangat...hidup berawal dari mimpi......?

WiraCreatif mengatakan...

ade karya kamu memang bagus sampai aku ingin tahu cara pembuatan stampel kamu. mau ga kamu kasi tahu dari bahan sampai disainnya ?
kirim ke email aku ya...
elfin.wirawan@gmail.com
terima kasih ya...
sukses selalu !
(".")